Best Blog In Indonesia

This blog will provide the best article from and to Indonesia

100+ Kata kata sedih yang menyentuh hati

Kata Kata Sedih - dalam menjalani kehidupan sudah benar kita merasa kecewa, galau hingga kita merasa benar benar sedih dalam menjalani hidup ini. Tapi kamu tenang saja hal yang demikian yaitu hal yang wajar karna hidup memang tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Tapi percayalah rencana allah jauh lebih dari apa yang kita rencanakan.

Sedih, kecewa, galau, dan rasa senjang semua rasa ini benar sudah kita alami karna kita melainkan sidang yang pada dasarnya memiliki rasa sedih bila keperluan dan angan-angan yang sudah kita sangat impikan tidak menjadi Kenyataan Karna itulah kata kata sedih yaitu taktik kita mendedahkan kesedihan yang prasaja kita alami.

Namum jangan jadikan rasa sedih menjadi penghalang kita untuk terus mengusahakan lebih baik lagi, kian jadikan momen kesehidah misal pelajaran yang dapat menyusun kita sidang yang lebih baik lagi kedepannya.

Dibawah ini kami telah menyingkat kata kata sedih hedupan, galau yang menyentuh hari, baik untuk pacar, mantan dan juga untuk pasangan. Mudah-mudahan kata kata sedih ini dapat mewaliki kesedihan yang prasaja kamu alami saat ini.

Β 

Kata kata sedih dibawa ini semoga dapat mewakili persaan sedih kamu agar kamu dapat lebih spirit lagi dalam menyiasati apa yang prasaja kamu perjuangan dalam hidup ini.

Senyum indah diwajahku terkadang disebabkan oleh kamu namum kamu jugalah seseorang yang menjadi alasan mengapa aku kecewa dan sesedih ini.

Aku disini selalu berjerih payah untukmu walau hadirku juga tidak sedikitpun kau tau, tapi aku tidak akan tumbang untuk mendapat perhatianmu. Kau tetap jadi hawa terindah dalam hatiku

Lihat aku di sini, kau buat aku menangis. Ku ingin Rontok tapi tidak tumbang juga. Menguji Memperkecil tapi aku Bersi kukuh Kau pemilik hatiku.

Abad cintamu menjadi lukaku, aku tak ingin peduli sakitnya.

Senantiasa tersenyum sungguhpun sakit mengetes orang yang kita sayangi dekat sama orang lain.

Absolusi karena aku selalu membuatmu marah dan menangis, kecewa, dan lainnya.

Kalau aku boleh mengetes senyummu.

Bila aku tak berujung denganmu.. Biarkan pemberitahuan ini kukenang selamanya.. Tuhan tolong buang rasa cintaku jika tak kau izinkan aku bersamanya.

Biarlah aku yang harus rela untuk menganalisis kamu dari hati aku. πŸ™

Di saat gue mulai sayang dan cinta sama lo, mengapa lo pergi gitu aja.. dan mengapa lo kayak ngehindar dari gue. Kenapa!!?

Anda pergi gitu aja, ninggalin bekas luka di hati ini. :'(

Mengapa kamu harus menampakkan diri di saat aku mulai melupakanmu dari hatiku aku sudah nyesel ingat sama Anda πŸ™

Aku bahlul yang sudah mencintai kamu aku bahlul yang sudah mengharapkan kurang cinta darimu aku sudah nyesel sudah ingat sama Anda πŸ™

Lebih baik punya satu temen tapi teguh daripada punya 1000 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya aja.

Gue kangen banget lo yang dulu. πŸ™

Mengapa kamu menjauhi aku saat aku mulai jatuh cinta padamu. Tapi kamu penting tau walau kamu menjauh aku akan selalu berusahan untuk buat cinta mu. πŸ™

Dan terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi ada hati yang tersakiti :”)

Aku kehilangan kamu kala aku benar- benar mencintaimu dan ini terasa sangat menyakitkan hatiku πŸ™

Harusnya aku boleh melupakanmu, yang sudah terlalu sering melukaiku. Mungkin karena aku terlalu mencintaimu. :”)

Yang kusangka kau beri aku Harapan tapi ternyata melainkan angan-angan kosong, apakah tak ada sedikitpun lokasi untukku di hatimu….. πŸ™

Penghianatan itu yaitu hal yang menyakitkan. Begitu sakit kalau-kalau terkhianati. Lebihlebih dikhianati oleh sahabat Wahid πŸ™

Bani Adam belajar sakit untuk menyelami sehat, maka dari itu aku belajar sakit hati untuk buat cinta sejati. πŸ™